Minggu, 07 Mei 2017

Aplikasi Converter Video Di Android

Terkadang kita suka sekali menonton video atau film-film yang sudah ada para perangkat komputer (PC) atau lainnya yang membuat kita menjadi lebih santai. Akan tetapi kendala menonton video atau film di PC yaitu tidak dapat berpindah-pindah tempat dan juga komputer tersebut akan memakan daya listrik yang sangat besar apabila dinyalakan terus-menerus tanpa henti.

Untuk menghemat biaya pemakaian listrik dan juga dapat memudahkan kita untuk menonton video ada baiknya lebih menggunakan perangkat android karena disamping mudah untuk dibawa, perangkat ini juga bisa menghemat penggunaan listrik. Akan tetapi ada beberapa film ataupun video yang tidak dapat kita putar di perangkat android yang kita miliki karena ada beberapa format atau extensi video yang tidak bisa dibaca, untuk itu kita bisa menggunakan aplikasi conventer video untuk merubah format video tersebut agar support dengan perangkat android yang kita miliki.

Berikut ini 5 Aplikasi Android Untuk Converter Video untuk perangkat android yang kita miliki :

1. Aplikasi Android Video Converter Android


Aplikasi ini sangat bagus untuk mengubah video-video yang tidak dapat terbaca oleh perangkat android menjadi bisa diputar oleh android. Aplikasi ini juga bisa mengubah video menjadi mp4, mp3 dengan kualitas seperti aslinya, selain itu aplikasi ini dapat melihat informasi secara detail dari video yang ada serta dapat menscan data-data dari video tersebut.

Video-video yang dapat di convert oleh aplikasi Converter Android ini adalah mpeg4, avi, divx, flv, m2v, m4v, mjpeg, mkv, mov, mpg, ogg, rm, rmvb, webm, mwv, dan lain sebagainya. Aplikasi Video Converter Android dapat diunduh pada google play store dengan ukuran file 0,94 MB dan dikembangkan oleh roman10 yang beralamat di Tah Ching Road.

2. Aplikasi Android Vidtrim Video – Editor
Hamir sama dengan aplikasi conventer video lainnya, aplikasi Vidtrim Video – Editor ini juga dapat mengconvert video dari beberapa format video menjadi file mp4, selain itu aplikasi ini juga bisa mengedit video sesuai dengan yang kita inginkan sehingga dapat kita manfaatkan untuk merubah sedikit video tersebut sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Goseet yang beralamat di Cankaya Ankara Turjey. Untuk dapat memakai aplikasi ini kita dapat mengunduhnya di Google play store dengan ukuran filenya hanya 13,67 MB saja.

3. Aplikasi Android  Total Video Converter

Dengan aplikasi ini kita bisa Kita bisa mengconvert semua jenis video ke lpay it. Di aplikasi ini juga terdapat beberapa fungsi lainnya seperti merubah nama chapter di AVS Video Convert, coversi file Vts ke MWV, sincronisasi audio dan juga video dan fungsi lainnya.

Aplikasi Total Video Converter ini berukuran 7,38 MB dan dikembangkan oleh Sideinfoapp. Apabila ingin mengunduh aplikasi ini silahkan mencarinya di google play store dengan kata kunci Total Video Conventer.

4. Aplikasi Android Media Converter

Salah satu aplikasi convert video yang banyak digunakan adalah Aplikasi Media Converter, dengan aplikasi ini kita bisa merubah format extensi video menjadi format yang dapat digunakan oleh perangkat android yang kita miliki. Akan tetapi sebelum menggunakan aplikasi ini kita diharuskan untuk mengunduh Ffmpeg Codec arm yang berfungsi sebagai plugin tambahan dari aplikasi Media Conventer ini.

Silahkan unduh aplikasi ini di google playstore dengan nama Media Converter, file aplikasi ini berukuran 2,98 MB yang dikembangkan oleh Antvplayer. Sedangkan untuk tambahan file ini adalah Ffmpeg Codec arm v7 vpf v3 yang berukuran 5,03 MB.

5. Aplikasi Android  Video Compress

Selain convert video, dengan aplikasi Video Compress ini kita bisa memperkecil ukuran video dengan kualitas yang high, normal, ataupun rendah serta dapat menghapus suara yang ada didalam video tersebut. Selain itu Aplikasi Video Compress ini bisa mengektrak mp3 dari video dan juga mengekstrak text yang ada di video tersebut.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Mel Game yang beralamat di Lagoa Santa MG. Silahkan unduh aplikasi ini di google play store karena ukuran file aplikasi ini tidak terlalu besar yaitu sekitar 10,86 MB.

Beberapa Aplikasi Converter Video Untuk Android diatas adalah sebagian kecil dari banyaknya aplikasi android lainnya yang bisa digunakan. Semoga saja 5 Aplikasi Android Untuk Converter Video ini bisa menambah informasi tentang aplikasi android.Baca juga Cara Mudah Edit Video di Android dengan Aplikasi Kinemaster.


EmoticonEmoticon