Jumat, 08 Agustus 2014

Mengembalikan Tema Android Asli ke Default Awal

Tags



Cara mengembalikan theme android sebenarnya sangat simpel dan jujur saja saya juga agak bingung pertamanya. Dulu sempat tahu cara mengembalikan tema android ke default saat memakai ADW Launcher, eh ini saat memakai GO Launcher EX malah kelupaan lagi. Daripada nanti saya kelupaan mending saya tulis saja caranya disini ha3.
Simpel banget, cara mengembalikan tema android seperti semula ini, yang perlu di lakukan adalah jangan sampai takut kehilangan data apapun di ponsel wkwkwk. Ndak dink hanya bercanda tapi serius hakz hakz hakz. Cara untuk mengembalikan tema android ke tema asli adalah sebagai berikut.
  1. Buka Pengaturan
  2. Pilih Menu Aplikasi
  3. Pilih Atur Aplikasi
  4. Cari Aplikasi Launcher Yang Di Defaultkan
  5. Klik Tombol Hapus Default.
cara mengembalikan tema android seperti semula
Cara Mengembalikan Tema Default Android
Nah itu tadi cara menghapus pengaturan default tema. Jika sudah di lakukan tinggal kembali lagi ke screen awal atau mode stan by. Coba seperti biasa untuk memilih tema atau louncher. Jika sudah kembali maka sukses akan tetapi jika belum maka bisa di ulangi cara mengembalikan theme android tersebut dari awal.

12 komentar

Kakak, aku udah coba tapi di hp ak gk ada tulisan "hapus default" jdi harus di apain??
Tolong dong

Sorry lama blz..Hp Androidnya apa ya?

aku pake lenovo. Bngung cra gnti ke tampilan standar

hp android ku berubah sendiri gambaar,walpapler,gallery nya jadi klise semua..kaya gambar klise foto...knp ya..padahal saya ga punya tema klise gt,,,tau2 rubah,,

Mas mau tanya, klo ada bacaan tidak ada.setelan default itu gimana mas

Android saya tampilannya LG padahal aslinya s4a
Gimana cara mengembalikan ke awal sebagai advan S4a

Kalo xiaomi redmi note 3 gimana ka ?


EmoticonEmoticon