Kamis, 13 Maret 2014

Cara Ubah Latar Belakang Layar di Windows 8.1

Tags

Panduan Ubah Latar Belakang Layar di Windows 8.1, Layar awal baru Windows 8.1 Hetepheres banyak diperdebatkan sejak sistem operasi yang diluncurkan di pratinjau mode awal pekan ini. Diakui oleh sebagian orang sebagai langkah berani ke pasar tablet, dan dikritik oleh banyak orang lain yang lebih suka pengalaman desktop akrab, 'Modern UI gaya baru' rumah adalah di sini untuk tinggal. Tapi di luar tidak menawarkan cara untuk memotong layar ini di windows 8, windows 8.1 memecahkan masalah ini dan sekarang Anda dapat melewati layar awal untuk desktop.surprisingly Microsoft juga membatasi pilihan Anda ketika datang untuk menyesuaikan tampilan layar awal. Anda dapat memilih dari beberapa skema warna dan beberapa gambar latar belakang, tapi itu tentang hal itu.
Untuk mengubah latar belakang layar awal sama sebagai desktop (atau pics):
-pesona menu-> pengaturan


-personalisasi, maka Anda dapat melihat desktop wallpaper sebagai pilihan.


-memilih itu.


Untuk menggunakan latar belakang baru, cukup pilih latar belakang yang ingin Anda gunakan dengan mengklik kiri sekali di atasnya. Anda juga dapat mengubah warna teks yang ditampilkan pada layar awal dengan memilih warna yang berbeda dari baris kotak di bawah pilihan latar belakang.

Sekianlah artikel mengenai Cara Ubah Latar Belakang Layar di Windows 8.1, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan lupa tetap update artikel terbaru hanya di BMI.


EmoticonEmoticon